TNI melalui Danramil dan Babinsa Siap Dukung Penanganan Covid-19

0
13

Mapos, Majene — Pada Apel Danramil dan Babinsa Tersebar TA.2020 di Makodim Kodim 1401/Majene terungkap bahwa TNI melalui Danramil dan Babinsa siap dukung penanganan Covid-19, ambil bagian dalam pemulihan ekonomi dan menyukseskan Pilkada serentak 2020.

Acara yang dilaksanakan di Aula Makodim 1401 Majene, Kamis (3/12/2020) itu dipimpin oleh Komandan Kodim 1401 Majene, Letkol Inf Yudi Rombe dan diikuti seluruh Danramil dan Babinsa Kodim 1401/Majene.

Dandim 1401 Majene Letkol Inf Yudi Rombe mengatakan, maksud dan tujuan dari kegiatan yang dilaksanakan adalah memberikan gambaran tentang pelaksanaan kegiatan apel Danramil dan Babinsa, guna mencapai tujuan yaitu menjadi aparat komando kewilayahan yang handal dan profesional di tingkat Koramil khususnya para Babinsa sebagai ujung tombak pelaksana Binter (Bimbingan Teritorial) di tingkat desa.

Dia menyampaikan kepada para Danramil dan kepada para Babinsa agar melaksanakan kegiatan dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab yang tinggi supaya tujuan untuk meningkatkan wawasan serta menyamakan visi, persepsi dan interpretasi dalam menyikapi permasalahan aktual yang terjadi di wilayah.

“Laksanakan tugas Binter dengan konsep dan peran yang optimal sehingga dapat membantu penyelenggaraan dan fungsi pemerintah daerah yang pada muaranya dapat mendukung kesejahteraan masyarakat serta mampu mengatasi berbagai permasalahan yang timbul sehingga dapat terpelihara stabilitas keamanan di wilayah yang menyelenggarakan kegiatan Apel Danramil dan Babinsa tersebar TA. 2020,” kunci Letkol Yudi Rombe.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.