TNI Lakukan Apel Pengecekan Personel Satgas TMMD ke-110

0
50

Mapos, Majene — Mengecek kelengkapan dan kesiapan Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 Tahun 2021, maka dilakukan apel di Lapangan Posko TMMD, Desa Awo, Kecamatan Tammerodo, Kabupaten Majene, Rabu (03/03/2021).

Pasukan Satgas TMMD yang ikut dalam apel berjumlah150 orang antara lain; dari TNI 124 orang, dari Polres Majene 10 orang dan dari unsur Pemda Kabupaten Majene 18 orang.

Sementara dari unsur TNI sendiri terdiri dari anggota Kodim 1401/Majene, anggota 721/Mks, anggota Zipur, anggota AU, serta anggota Bekang

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Pasi Ter Kodim  1401/Majene, Kapten Inf Wardi saat memimpin apel mengatakan, tujuan pelaksanaan apel pengecekan personel sebelum diberangkatkan menuju lokasi TMMD antara lain untuk melihat secara langsung kesiapan masing-masing personel.

“Pengecekan ini juga untuk meyakinkan kondisi kesehatan para personel Satgas dalam keadaan baik dan memastikan perlengkapan yang akan dibawa sudah lengkap sehingga pada saat pelaksanaan berjalan lancar dan tepat waktu sesuai dengan rencana,,” jelasnya.

Pada kesempatan sama, Dandim 1401 Majene,  Letkol Inf. Yudi Rombe berpesan kepada personel Satgas untuk menjaga kesehatan, kekompakan, faktor keamanan dan senantiasa menjaga hubungan baik dengan seluruh masyarakat di lokasi TMMD.

“Hindari hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri maupun Satuan,” tegasnya.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.