TNI dan Polri Sinergi Bangun Pondasi Rumah Warga

  • 21 Agu 2019
  • Majene
  • R Fajar Soenoe
  • 90
Gambar TNI dan Polri Sinergi Bangun Pondasi Rumah Warga

Mapos, Majene — Demi menjalin hubungan yang erat secara emosional kepada warga, Polri dan TNI selalu hadir di tengah-tengah mereka.

Seperti yang dilakukan oleh Bahbinkamtibmas Polsek Sendana – Briptu Rocky Armando P dan Babinsa Desa Putta’da’ Kecamatan Sendana – Serda Saparuddin, Rabu (21/8/2019) siang tadi.

Kedua personel dari Polsek Sendana dan Koramil Sendana ini melaksanakan sambang dan gotong royong membangun pondasi rumah salah seorang warga binaan Di Desa Puttada, Kecamatan Sendana bernama Lunding.

Menurut Kapolsek Sendana AKP Achmad Syarif Tola, dalam kegiatan itu, keduanya bukan hanya membantu melakukan pekerjaan, tapi juga memberikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat sekitar.

“Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan Himbauan Kamtibmas kepada masyarakat untuk tidak menyalakan api di wilayah perkebunan miliknya dikarenakan saat ini cuaca cukup panas,” sebut Achmad Syarif Tola.

Dikatakan, kemarau panjang disertai angin kencang dapat berakibat cepatnya api merambat kemana-mana.

“Apalagi banyak tanaman yang mati (Kering) sehingga mudah terbakar. Untuk itu diminta masyarakat agar berhati-hati,” pungkas Achmad Syarif Tola.

(ipunk)