TMMD 110 Kodim 1401 Majene Disambut Antusias Warga Desa Awo

0
82

Mapos, Majene — Mengetahui bahwa sasaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 110 tahun 2021 Kodim 1401 Majene dipusatkan di Desa Awo Kecamatan Tammerodo, seluruh warga desa menyambutnya dengan antusias.

Menurut Kepala Desa Awo, Syamsul Manjurai, Kamis (4/03/2021) seluruh warga desa senang dengan adanya TMMD. “Warga sangat senang dengan kedatangan TNI di desa. Mereka antusias menyambut program bakti TNI ini terutama pengerjaan sarana jalan desa,” ujar Syamsul Manjurai.

Kegiatan ini katanya merupakan sebuah momen yang sangat tepat guna untuk menumbuhkan cinta dan kasih sayang serta meningkatkan kemanunggalan TNI dan rakyat.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

“Dengan adanya program TMMD di wilayah kami ini, selain membantu pembangunan sarana umum juga dapat menjalin hubungan silaturahmi warga kami dengan bapak-bapak TNI, sehingga kami bisa merasa lebih dekat dengan TNI,” ujarnya.

Tak lupa Syamsul berucap terima kasih kepada Satgas yang bekerja di desa yang dia pimpin. “Semoga tenaga dan keringat yang tercurah dapat menjadi ladang pahala bagi mereka,” tutup Syamsul.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.