TMMD 110 di Majene Fokus pada Penyelesaian Pekerjaan Fisik

0
67

Mapos, Majene — Memasuki hari kedua kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 yang tengah berlangsung di Majene, Satgas setempat fokus pada pengerjaan fisik.

Menurut Komandan Kodim 1401 Majene, Letkol Inf Yudi Rombe, alasan fokus pada pengerjaan fisik lantaran cuaca saat ini sangat mendukung. “Cuaca saat ini sangat mendukung. Ditakuti jika cuaca kembali tidak bersahabat, maka kegiatan ikut tertunda sementara kita dibatasi oleh waktu,” ungkap Letkol Yudi Rombe, Rabu (03/03/2021).

Dikatakan, pengerjaan fisik yang saat ini menjadi perhatian adalah pelebaran badan jalan sepanjang satu kilo meter dan lebar 4 meter yang merupakan akses dari Desa Awo  menuju ke Kecamatan Tammerodo Kabupaten Majene. “Ini  progresnya sudah mencapai sekitar 33 persen,” sebut Letkol Yudi Rombe.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Meskipun cuaca agak mendung setiap pagi dan sore katanya, tidak menyurutkan semangat TNI dan masyarakat sekitar terus bekerja.
“Sejauh ini, pengerjaan sasaran fisik masih sesuai target, walaupun mendung tapi tidak menjadi kendala,” kata Letkol Inf Yudi.

Dia berharap, jalan yang dibangun akan berkontribusi banyak dalam upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat di desa sasaran. “Tentunya jalan ini sangat bermanfaat dan memang sangat mereka butuhkan. Jalan ini juga sebagai sarana pendukung pengembangan peningkatan kesejahteraan masyarakat,” katanya.

“Mudah-mudahan kegiatan sinergitas TNI, masyarakat dan instansi terkait ini dapat berjalan lancar, sehingga target pelaksanaan selama satu bulan dapat tercapai  tuntas. Dengan demikian, fasilitas sasaran fisik ini nantinya bisa dimanfaatkan oleh masyarakat setempat,” tambahnya.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.