Tim Wasev TNI Bersama Bupati Majene Berkunjung ke Lokasi TMMD ke-110

0
107

Mapos, Majene — Tersisa lima hari lagi jadwal kegiatan TMMD ke-110 Kodim 140l Majene berakhir. Untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaannya, oleh Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) TNI Angkatan Darat (AD) bersama Bupati Majene, Lukman Nurman berkunjung ke lokasi  TMMD di Desa Awo, Kecamatan Tammerodo, Kabupaten Majene, Kamis (25/03/2021).

Tim Wasev Mabes AD, Brigjen TNI Djauhari SE, bersama Letkol Kav. Luluk Setyanto M.P. M serta rombongan menuju lokasi pelaksanaan TMMD ke-110 didampingi  oleh Bupati Majene H. Lukman S.Pd. M.Pd dan Dandim 1401/Majene, Letkol Inf Yudi Rombe ST.,M. Si

Maksud kedatangan para petinggi di Desa Awo tak lain adalah untuk melakukan monitoring dan sekaligus evaluasi atas apa yang telah dikerjakan oleh Satgas TMMD ke-110 Kodim 140l Majene.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

“Kunjungan Tim SterAD adalah dalam rangka  melaksanakan pengawasan dan evaluasi atau Wasev terhadap hasil TMMD Ke 110 Kodim 1401/Majene yang dilaksanakan di Desa Awo Kecamatan Tammerodo Kabupaten Majene,” terang Letkol Yudi Rombe.

Senentara itu, Brigjen TNI Brigjen TNI Djauhari SE berucap terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati Majene, Dandim 1401/Majene, Kepala Desa Awo, TNI/Polri atas dukungan dan kerjasamanya terhadap program yang sama-sama dimiliki pemerintah untuk mempercepat akselerasi kesejahteraan masyarakat.

“Kunjungan ini bertujuan untuk melihat langsung sejauh mana pelaksanaan TMMD ke 110 di Desa Awo Kecamatan Tammerodo Kabupaten Majene,” ucap Brigjen Djauhari.

Dikatakan, harapan Panglima TNI adalah hasil pelaksanaan TMMD ini dapat bermanfaat bagi segenap masyarakat Desa Awo Kecamatan Tammerodo Kabupaten Majene.

“Semoga hasilnya dapat  meningkatkan kejasteraan masyarakat karena program TMMD ke-110 di Majene adalah membantu pemerintah untuk mempercepat pembangunan. Atas nama staf angkatan, saya mengucapkan terima kasih mudahan kedepan lebih maju,” tandas Brigjen TNI Djauhari.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.