Tim Passaka Tangkap Lelaki yang Diduga Cabuli Anak Dibawah Umur

  • 17 Agu 2019
  • Hukum
  • R Fajar Soenoe
  • 634
Gambar Tim Passaka Tangkap Lelaki yang Diduga Cabuli Anak Dibawah Umur

Mapos, Majene — Abd Ras (35) pasrah setelah Tim Passaka dan Unit PPA Polres Majene menangkapnya di Dusun Lattigi, Desa Tinambung, Kecamatan Pamboang, Kabupaten Majene, Jum’at (16/8/2019) sekitar pukul 18.30 Wita.

Ia diduga telah mencabuli anak dibawah umur pada bulan Juli 2019 silam.

Menurut release Humas Polres Majene yang di share melalui WA group, Sabtu (17/8/2019), Abd Ras mengaku bahwa dirinya telah melakukan perbuatan cabul terhadap seorang anak perempuan yang masih berusia 9 tahun berinisial Fit.

Dihadapan Polisi, Abd Ras mengakui bahwa Ia mencabuli Fit dengan cara terlebih dahulu memasukkan tangan kanannya ke dalam celana korban dan langsung memegang (maaf) mengelus-elus organ intim korban.

“Pelaku juga mengakui sudah dua kali melakukan perbuatan cabul tersebut terhadap korban perempuan Fit. Kejadian pertama di sebuah kebuh yang terletak di Dusun Sappu, Desa Tinambung, Kecamatan Pamboang, Kabupaten Majene. Setelah melakukan perbuatannya pelaku kemudian memberikan uang kepada korban sebanyak Rp2 ribu. Kemudian kejadian kedua dia lakukan di atas Bentor (Becak Motor) dengan cara yang sama, kemudian pelaku memberikan uang kepada korban sebanyak Rp4 ribu,” tulis release Humas Polres Majene.

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, kini Abd Ras diamankan di Polres Majene untuk pemeriksaan lebih lanjut.

(ipunk)