Tim Nusantara Sehat Pamit Undur Diri kepada Bupati Majene

  • 11 Mei 2019
  • Majene
  • R Fajar Soenoe
  • 276
Gambar Tim Nusantara Sehat Pamit Undur Diri kepada Bupati Majene

Mapos, Majene — Sedikitnya ada 10 tenaga kesehatan yang tergabung dalam Tim Nusantara Sehat dari Kementrian Kesehatan Republik Indonesia pamit undur diri kepada Bupati Majene Fahmi Massiara di Rujab Bupati Majene, Sabtu (11/5 2019).

Menurut Kasubag Protokoler Sekretariat Pemkab Majene Sufyan Ilbas, para tenaga kesehatan Tim Nusantara Sehat dari Kementerian Kesehatan RI telah bertugas di Majene selama 2 tahun yang dimulai dari tanggal 2 Juni 2017 sampai dengan 31 Mei 2019.

Mereka ditempatkan di 2 Puskesmas di Kabupaten Majene yaitu Puskesmas Malunda dan Puskesmas Ulumanda.

Ke 10 orang Tenaga Kesehatan Tim Nusantara Sehat ini datang pamit undur diri ke Fahmi Massiara sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih dan permohonan maaf bila selama bertugas di Kabupaten Majene sepanjang 2 tahun ini ada dan telah berbuat kesalahan ataupun kehilafan.

Di kesempatan sama, Fahmi Massiara juga menyampaikan apresiasi yang sedalam-dalamnya serta ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada 10 tenaga kesehatan Tim Nusantara Sehat yang diutus oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia yang telah sukarela dan ikhlas bertugas di Kabupaten Majene.

“Saya memberikan apresiasi sebebasar-besarnya kepada tim, terutama yang bertugas di daerah pelosok di Kecamatan Ulumanda dan Kecamatan Malunda,” ucap Fahmi Massiara.

Besar harapan dia semoga kedepannya ada lagi petugas yang seperti ini yang dikirim oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia ke Kabupaten Majene.

“Sehingga tenaga kesehatan dan paramedis yang dibutuhkan oleh Puskesmas yang ada di kecamatan dan terutama warga masyarakat yang ada di pelosok bisa tersentuh,” harapnya.

Dalam kesempatan ini juga Bupati Majene memberikan piagam penghargaan kepada ke 10 Tenaga Kesehatan Tim Nusantara Sehat Kementerian Kesehatan RI.

Adapun daftar nama-namanya :
1. Guntur Witjaksono Putra, S.Kep. NS
2. Rahima Syamun, S. Farm, Apt.
3. Mohammad Iqbal Prihanto, Amd.Kep.
4. Nazalia, Amd. Gz
5. Santriyani, Amd, AK
6. Muhammad. B, S. Km
7. Noverlina Bakkara, Amd. Keb
8. Ismadi, S. Farm, Apt.
9. Sari Wulandari, Amd, Keb.
10. Syahrir Zul Ramadhan Usman, Amd. AK.

(ipunk)