Tengok, Kedekatan Kapolres Matra dan Masyarakat di Warung Kopi

indexre-1

Mapos, Mamuju – Kapolres Mamuju Utara AKBP. I Made Ary Pradana S.IK terus membangun kebersamaan ditengah kalangan masyarakat, baik melalui acara–acara formal maupun non formal.

Sambil meluangkan waktunya di tengah kesibukannya sebagai Kapolres, beliau juga tak lupa menyisihkan waktunya untuk mengunjungi serta berdialog bersama masyarakat. Selain itu juga, Kapolres yang murah senyum itu sering membangun komunikasi yang intens dengan masyarakat dimanapun berada.

Tak mengenal tempat, Ia sempatkan waktunya untuk saling berbincang dengan masyarakat tak terkecuali warung kopi sekalipun.

Salah seorang tokoh masyarakat dan juga anggota DPRD Mamuju Utara, H. Andi Enong mengatakan, Kapolres Matra mencerminkan jiwa pemimpin yang dekat dengan masyarakat, bagaimana tidak, beliau selalu bisa menempatkan diri dan menyampaikan pesan yang lebih santun sangat menyejukkan hati.

Sementara itu, AKBP I Made Ary Pradana saat ngopi bareng bersama masyarakat mengatakan, mari kita bersama-sama menjaga daerah ini, agar tetap kondusif demi terciptanya kehidupan bermasyarakat yang tenteram dan aman.

“Peran masyarakat sangat penting dalam menjaga daerah ini agar tetap kondusif, aman dan tentram, kerjasama yang baik akan memghasilkan yang baik pula,” kata Made Ary. Kamis (16/11/2017).

(joni)