Taman Siacoai Dinas PUPR Kabupaten Majene Resmi Digunakan

0
162

Mapos, Majene — Untuk membuat suasana kantor lebih menyatu dengan alam dan semua staf nyaman ketika membahas sesuatu, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Majene membuat taman yang diberi nama Taman Siacoai.

Seusai meresmikan Taman Siacoai, Kepala Dinas PUPR Kabupaten Majene, Inindria, Jum’at (11/6/2021) menyebut, taman berukuran 7 × 7 meter sengaja dibuat di bawah rindangnya pohon mangga dan digagas untuk tempat coffee morning, rapat-rapat internal kantor dan ruang santai staf PUPR.

“Rapat-rapat tidak perlu selalu formal. Di bawah pohon juga akan terasa sejuk jika membahas sesuatu. Suasananya akan terasa dingin,” ungkap Inibdria.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Dikatakan, nama Siacoai diambil dari bahasa Mandar yang artinya memberi kebaikan antar sesama. “Supaya terjalin hamonisasi antara sesama staf maupun tamu yang berkunjung,” ucap Inindria.

Dalam peresmian turut disuguhkan makanan tradisional Mandar seperti loka anjoroi, kanre sattang, penja, jepa dan tidak ketinggalan bau peapi serta gogos.

Inindria berharap agar Taman Siacoai menjadi tempat yang teduh dalam membahas sesuatu dan membuahkan hasil yang diharapkan.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.