Syamsuddin Hatta Gelar Acara Syukuran

Mapos, Mamuju — Pesta demokrasi Pemilihan Umum untuk Presiden dan Legislatif di seluruh Indonesia sudah selesai. Pada umunya, kemenangan itu di sambut dengan ragam acara, sebagai ungkapan rasa penuh syukur.

Salah satunya, Syamsuddin Hatta dari partai Demokrat kembali terpilih sebagai anggota DPRD Kabupaten Mamuju. Walaupun belum dilantik sebagai anggota DPRD Kabupaten Mamuju periode 2024-2029, dia gelar acara syukuran dan doa bersama.

Acara syukuran dan doa bersama di adakan di rumah kediamannya di dmDusun Alle-alle Desa Tarailu Kecamatan Sampaga, Senin 04 Maret 2024.

Yang di hadiri oleh ketua DPW partai Demokrat Sulbar DR. H. Suhardi Duka. MM, Ketua DPRD provinsi Sulawesi Barat Hj. Suraidah, Camat Sampaga Muhammad Yusuf, pimpinan PT. Mul, caleg terpilih dari partai Demokrat Nurdin Tola, Kepala Puskesmas Tarailu Hj. Jusdalia. SKM, para tim sukses sezona 3, para Kepala Desa juga sezona 3, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan masyarakat setempat dan majelis ta’lim.

“Dengan selesainya pesta demokrasi pemilihan anggota DPR dan Presiden, maka saya menganggap penting untuk mengumpulkan semua tim pemenangan sezona 3. Dan sekaligus mengadakan syukuran atas kemenangan. Serta
merapatkan barisan untuk menghadapi pilkada baik pilbup maupun Pilgub pada bulan November 2024,” katanya.

Dengan kemenangan Partai Demokrat yang telah mendudukkan kembali saya, Hj. Suredah dan DR. H. Suhardi Duka di DPR RI. Syamsuddin menilai, itu semua karena kerja keras dan perjuangan tim pemenangan.

“Kami semua tidak ada apa-apanya dan tidak ada artinya tanpa perjuangan dan kerja keras tim. Olehnya itu, saya sangat berterimakasih kepada seluruh tim pemenangan dan relawan serta pendukung dan simpatisan sezona 3 yang telah memenangkan Partai Demokrat. Mulai dari DPRD kabupaten DPRD provinsi dan DPR RI pusat di zona 3 ini,” paparnya.

Zona 3 meliputi Kecamatan Papalang Sampaga dan Tommo.

(texan yosafat)

error: Maaf... ! Web ini di Protek yaaa...