Suyuti Pendaftar Ke-8 Bakal Calon Kepala Desa Bund

0
186

Mapos, Mamuju – Pendaftaran bakal calon Kepala Desa telah ditetapkan Pemkab Mamuju, mulai tanggal 19 November sampai dengan 21 November 2021.

Para bakal calon Kepala Desa se-Kabupaten Mamuju mulai mendaftarkan diri ke panitia pemilihan kepala desa di desa masing-masing.

Termasuk di Desa Bunde Kecamatan Sampaga. Nama Suyuti terdata sebagai pendaftar ke-8. Dia didampingi kedua orang tuanya mendaftar ke panitia di Kantor Desa Bunde, Jumat (19/11/2021).

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Dan sekitar 50 orang tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh perempuan dari tiap-tiap suku yang ada di Desa Bunde mengantarkan calon kepala desanya dengan mengutamakan Protokol kesehatan.

Salah seorang tokoh masyarakat Desa Bunde, Joki mengatakan bahwa para tokoh dari tiap-tiap suku yang ada di Desa Bunde yang mewakili masyarakatnya. Semuanya pendukung, simpatisan dan sahabat Suyuti

Diakui, Suyuti sebenarnya belum siap untuk menahkodai Desa Bunde. Namun para tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh perempuan bersama masyarakat yang setiap malamnya datang ke rumah Suyuti, meminta agar mencalonkan diri sebagai Kepala Desa.

Sementara beberapa warga masyarakat yang ditemui wartawan Mamuju Pos yang tidak mau menyebutkan namanya mengatakan bahwa sosok Suyuti orang yang pantas untuk memimpin Desa Bunde ini.

Sebab Suyuti dikenal masyarakat sebagai orang yang sederhana dan sering membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan. Suyuti juga orangnya peramah dan tidak mementingkan diri sendiri atau kelompok tertentu.

(texan yosafat)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.