Sutinah Tunaikan Janji, Serahkan Bantuan pada Majelis Taklim

0
230

Mapos, Mamuju – “Alhamdulillah hari ini Bupati Mamuju, Sutinah Suhardi, telah membuktikan janjinya yang sudah sangat lama kami harapkan. Hari ini kami menerima baju seragam untuk semua anggota BKMT se-Kabupaten Mamuju.”

Demikian antara lain diungkapkan Ketua Badan Kontak Majelis Taqlim (BKMT) Mamuju Hj. Siti Salma Duka, Selasa (04/01/2022).

Bantuan Pemkab Mamuju itu diserahkan di masjid Nurul Anhar Kelurahan Mamunyu.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

“Bantuan ini akan sangat berguna bagi kami dalam rangka meningkatkan motivasi semua ibu-ibu majelis taqlim. Terutama dalam menjalankan program keagamaan dan pembinaan kaum perempuan di Kabupaten Mamuju,” katanya.

Sutinah pun berterimakasih atas kebersamaan dan dukungan dari semua kalangan perempuan yang disapa akrab dengan emak-emak.
Ia mengaku, kehadirannya sebagai Bupati Mamuju tidak terlepas kaum perempuan termasuk semua anggota BKMT.

Sementara terkait bantuan yang diserahkan, Sutinah mengaku hal itu dilakukan sebagai bentuk komitmen atas janji yang telah disampaikannya saat berkampanye dahulu. Ia menyampaikan, dua ribuan seragam yang diprogramkan melalui bagian Kesra akan segera diberikan kepada semua anggota BKMT di seluruh kecamatan.

Meski diakui belum dapat mengakomodasi semua ibu-ibu majelis taqlim, namun bantuan yang diserahkan awal tahun 2022 ini akan kembali diprogramkan pada tahapan anggaran perubahan. Sehingga kehadiran pemerintah benar-benar menyentuh semua ibu-ibu majelis taqlim.

Membuktikan kesungguhannya untuk mendorong kemajuan majelis taqlim, Bupati bahkan meminta anggota BKMT dapat mengajukan proposal permohonan sesuai dengan kebutuhkan. Agar para ibu-ibu dapat lebih bersemangat dalam mengikuti majelis yang dinilai Sutinah sebagai wadah yang sangat baik dalam upaya meningkatkan produktifitas kaum perempuan.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.