Sutinah Suhardi: Sekarang yang Ada Nomor 3, Persatuan Indonesia

0
787

Mapos, Mamuju – Pilkada telah usai. Masyarakat tinggal menunggu hasil bupati dan wakilnya yang terpilih. Calon Bupati Mamuju Hj. Sitti Sutinah Suhardi di press gathering Pilkada Mamuju 2020, mengatakan, sekarang sudah tidak ada lagi nomor 1 dan nomor 2 yang ada adalah nomor 3 persatuan Indonesia.

Press Gathering di gazebo kediaman Ketua DPD Partai Demokrat Sulbar Suhardi Duka ini juga dijhadiri Ketua DPC Partai Demokrat Majene Kalma Katta, Calon Bupati Mejene terpilih AST-Aris.

Didampingi calon wakilnya Ado Mas’ud, Sutinah Suhardi menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh partai pengusung dan pendukung yang tergabung dalam gerbong koalisi Mamuju “KEREN”.

“Alhamdulillah, berkat kesolidan teman-teman semua kita bisa menumbangkan petahana dan mendudukan bupati perempuan pertama di Kabupaten Mamuju Sulawesi Barat. In syaa Allah Tina-Ado memimpin Mamuju lima tahun kedepan,” kata Sutinah, Selasa (14/12/2020).

Selain itu ia juga sampaikan ucapan trimaksinya kepada seluruh relawan dan simpatisan Tina-Ado di Mamuju KEREN.

“Berkat solidaritas teman-teman semua, semangat teman-teman semua yang membuat kita semua Tina-Ado menjadi pemenang,” akunya.

“Sekarang mari kita berdo’a bersama semoga proses penetapan di KPU sampai dengan pelantikan nanti tidak ada perubahan. Dan in syaa Allah Tina-Ado yang akan dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Mamuju lima tahun kedepan,” imbuhnya.

Dan sekarang, lanjutnya, sudah tidak ada lagi nomor 1 dan nomor 2. Tetapi nomor 3, persatuan Indonesia.

“Ayo bersatu, bantu saya, bantu Tina-Ado untuk membangun Mamuju yang lebih baik lagi, Mamuju KEREN,” tutup Sutinah.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.