Sutinah Siapkan Bonus 1,5 Miliar Untuk Atlet Peraih Medali

Mapos, Mamuju — Bupati Mamuju Sutinah Suhardi menyiapkan Rp 1,5 Miliar untuk bonus bagi Atlet yang berlaga di Pekan olahraga Provinsi ( Porprov) Sulbar ke IV.

Usai menyaksikan partai final cabor Tinju di arena ring tinju, rumah adat ( Rudat) Mamuju 20 Desember 2022.

Hj. Sutina Suhardi mengatakan menyiapkan dana sebesar Rp 1,5 Miliar untuk bonus para Atlet yang menang pada laga Porprov IV Sulbar.

“Kita Sudah siapkan Rp 1,5 Miliar, tapi tidak menutup kemungkinan jika Raihan emas bertambah terus maka akan ditambahkan lagi,” kata Sutinah Suhardi.

Lebih lanjut Bupati Mamuju ini menjelaskan, untuk bonus bagi atlet yang meraih medali tentunya tidak sama nilainya, untuk atlet peraih emas sebesar Rp4 juta, perak Rp2,5 juta, dan perunggu Rp2 juta. ungkapnya”

Sutinah Suhardi berharap untuk para atlet yang masih berlaga di semua cabor Porprov Sulbar ke-IV, agar tetap semangat dalam bertanding untuk meraih medali secara maksimal.

“Kita harapkan semoga hasilnya maksimal. Pungkas Bupati Mamuju ini.

Untuk diketahui berdasarkan rilis yang diposting laman fecebook Koni Sulbar tanggal 21 Desember 2022 pukul 02.46 Wita. Mamuju sebagai tuan rumah Porprov Sulbar ke IV berada diposisi ke 2 perolehan medali sementara dengan torehan medali, 51 emas, 45 perak dan 58 perunggu total 154 medali.

(*)

error: Maaf... ! Web ini di Protek yaaa...