STQH Digelar pada masa Pandemi, Polres Pasangkayu Lakukan Pengamanan Prokes

0
64

Mapos, Pasangkayu – Personil Polres Pasangkayu melakukan pengamanan pembukaan seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits Nabi Muhammad SAW (STQH) Ke IX tahun 2021 untuk Kabupaten Pasangkayu di Lantai Dasar Mesjid Al Madaniah, Senin Malam (22/03/2021).

STQH dibuka oleh Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa S.H dan dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Pasangkayu,  Kepala Kemanag Mustafa S.Ag, Asisten 1 Bidang Pemerintahan Dan Kesra Abd. Wahid, Kasat Binmas Polres Pasangkayu Akp Sukariyono,Seganap Camat Se Kab. Pasangkayu, KUA Se Kab. Pasangkayu, Dewan Hakim dan Tokoh Agama dengan menerapkan protokol Kesehatan Covid-19.

“Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadis Nabi ke IX Tahun 2021 Kabupaten Pasangkayu merupakan kegiatan rutin Pemda. Dengan harapan bisa mendapatkan hasil yang memuaskan sehingga dapat membawa nama Pasangkayu di tingkat Provinsi. Saya berharap kepada kita semua agar tetap menjunjung Sportipitas dalam bertanding sehingga kegiatan ini berjalan dengan aman,” katanya.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Saat ditemui dilokasi pengaman STQH, Kabag Ops Polres Pasangkayu AKP Iswan Mulyanto mengatakan pelaksanaan kegiatan STQH tahun ini tidak sama dengan pelaksanaan tahun yang lalu. Sebab digelar di masa Pandemi Covid-19 yang menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

STQH diikuti oleh 12 kecamatan dengan 4 jenis lomba. Yakni Tilawatil Qur’an, Hifzil Qur’an, tafsir Bahasa Arab dan hafalan 100 hadist serta sanadnya.

Kegiatan tersebut akan di laksanakan selama 5 hari sejak tanggal 22 Maret 2021 s/d 26 Maret 2021.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.