Silaturrahmi Relawan LazisNU Sulawesi Tenggara, Kakanwil : Terima Kasih banyak

0
68

Mapos, Mamuju – Setelah gempa berkekuatan 6,2 magnitudo mengguncang Wilayah Kab. Majene dan Mamuju Jumat Subuh (15/01/2021), bantuan kemanusiaan terus mengalir dari berbagai pihak.

Tidak hanya dari Kabupaten tetangga yang ada di Sulawesi Barat, distribusi bantuan yang disalurkan para relawan juga banyak berasal dari Provinsi Sulawesi Selatan. Bahkan, Provinsi Sulawesi Tenggara pun turut ambil bagian dalam misi kemanusiaan tersebut.

PW Nadhlatul Ulama Care LazisNU yang berbasis di Kota Kendari tersebut terjun langsung kewilayah terdampak gempa untuk membantu dan menyalurkan bantuan. selain PW NU Sultra, Pengurus NU Kab. Konawe dan Konawe Selatan juga ikut dalam dalam rombongan. Selama beberapa hari, para relawan berjibaku membantu korban gempa di Mamuju.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Sebelum meninggalkan Mamuju, Care LazisNU Sultra ini menyempatkan bersilaturrahmi dengan Ka. Kanwil di Posko Tanggap Bencana Kanwil Kemenag Sulbar (26/01/2021).

H. M. Muflih B. Fattah selaku Ka. Kanwil Kemenag Sulbar menyambut baik silaturrahmi Lembaga Amil Zakat, Infak, Sedekah NU tersebut. Didampingi Kasubbag Umum dan Humas H. M. Sahlan, mantan Kabid PHU ini mengucapkan terima kasih atas dedikasi para relawan LazisNU Sultra dalam membantu masyarakat Sulbar yang terkena musibah.

“Terima kasih banyak atas waktunya membantu masyarakat Sulbar yang terkena musibah”. Ucap Kakanwil.

Setelah melakukan silaturrahmi, Relawan Care LazisNU tersebut langsung menuju Bandara Tampa Padang untuk kembali Ke Kota Kendari.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.