Sembuh dari Covid 19, J Diharap Jadi Motivator

  • 11 Apr 2020
  • Majene
  • R Fajar Soenoe
  • 337
Gambar Sembuh dari Covid 19, J Diharap Jadi Motivator

Mapos, Majene — Sejumlah kalangan menyambut gembira atas kesembuhan J dari infeksi virus corona, tidak terkecuali Ketua PMI Kabupaten Majene, Ny Fatmawati Fahmi.

“Alhamdulillah, puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT, ananda J telah kembali ke Majene dengan keadaan sehat wal afiat dan telah sembuh dari Covid 19 berdasarkan hasil swab yang dinyatakan negatif,’ ungkap Fatmawati Fahmi dengan nada haru dan bahagia saat mendampingi Bupati Majene Fahmi Massiara dalam menyambut kedatangan J ke Majene, Sabtu (11/04/2020).

Dalam penyambutan itu, J menerima sejumlah cinderamata dari Fatmawati seperti Al Qur’an, mukenah, boneka dan pernak pernik lainnya.

“Cinderamata ala kadarnya ini kami berikan sebagai ucapan selamat datang dan atas kebahagiaan kami karena J sudah sembuh. Semoga menjadi motivasi kepada ananda J. Kami titipkan juga Alqur’an, agar kelak ananda J selalu melantunkan ayat-ayat suci Alqur’an nan indah, yang selalu ia jalani sehari-hari, dan menjadi cita-citanya tuk menjadi seorang hafidzah,” ucap Fatmawati.

Ia mengaku, layaknya sebagai seorang ibu yang menantikan anaknya, dia selalu berdo’a atas kesembuhan J dan akhirnya bangga setelah J berhasil berjuang melawan virus corona.

“Harapan kita semua, ananda J setelah masa penyembuhan, kembali beraktivitas dan bercengkrama bersama keluarga dan teman-teman. Alangkah lebih baiknya lagi, ananda J akan mampu menjadi motivator bagi kita semua, dengan pengalamannya setelah sembuh dari virus corona ini,” ucap Fatmawati.

“Dari pengalaman tersebut, warga akan lebih tahu, lebih paham, dan tidak mudah panik terkait Covid19 ini. Semoga juga, tidak akan ada lagi warga Majene, yang dinyatakan positif, dan wabah ini segera berakhir. Aamiin Yaa Rabb,” tambahnya.

(*)