Sembari Salurkan Bantuan, Kasat Binmas Polres Majene Juga Ingatkan Prokes

0
123

Mapos, Mamuju – Bantuan kemanusian pasca gempa di wilayah Provinsi Sulbar terus disalurkan kepada para korban ataupun mengungsi. Hal tersebut dilakukan sebagai upaya untuk membantu meringankan beban para korban dan bentuk kepedulian serta perhatian kepada sesama sebagai mahluk sosial.

Kasat Binmas Polres Majene AKP Soekarno Kasimin yang kembali menyalurkan bantuan mengatakan kehadiran ditengah para pengungsi untuk meringankan beban dalam menghadapi permasalahan yang ada.

“Jadi selama kondisi darurat ini belum dicabut dan masyarakat masih tetap mengungsi, kita sebenarnya wajib memberikan perhatian dan kepedulian,” tuturnya, Kamis (04/02/2021).

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Bersamaan dengan itu, selain menyalurkan bantuan disela-sela kegiatan, Kasimin juga menghimbau para warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Hal tersebut dilakukan karena berdasarkan data penularan Covid-19 para penderita semakin bertambahm aehingga upaya bersama dalam mematuhi protokol kesehatan.

Sambang kemanusian ini melalui penyerahan bantuan kepada para pengungsi kali ini fokus di lingkungan Pangale Kelurahan Baurung Kecamatan Banggae Timur Kabupaten Majene. Karena rata-rata pengungsi yang terdata adalah berasal dati daerah asal Kecamatan Malunda dan Kecamatan Tappalang Kabupaten Mamuju yang tempat tinggalnya roboh atau rusak dan sudah tidak layak huni.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.