Semalam Polresta Mamuju Turunkan Ratusan Anggotanya

0
474

Mapos, Mamuju – Setelah proses sengketa Pilkada Kabupaten Mamuju usai di MK, KPU Kabupaten Mamuju melanjutkan agenda tahapan Pilkada tahun 2021 dengan melakukan penetapan Bupati dan Wakil Bupati terpilih.

Untuk mengamankan rapat pleno terbuka penetapan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Mamuju muju terpilih itu, Polresta Mamuju melakukan pengamanan terbuka dan tertutup. Ratusan personel berjaga di sekitar kantor KPU Sulbar.

Rapat pleno digelar sederhana, di dalam tenda darurat milik KPU Provinsi. Pengamananpun dilaksanakan tetap sesuai prosedur dengan diawali apel pengecekan kekuatan dipimpin Kabag Ops Polresta Mamuju Kompol Muh. Imbar Bakri.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Kompol Muh Imbar menekankan kepada seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan untuk lebih peka dan tegas serta humanis dalam melaksanakan tugas.

Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar saat dikonfirmasi menjelaskan bahwaatusan personilnya diturunkan untuk menjamin keamanan jalannya rapat pleno tersebut

“Saya berharap pelaksanaan penetapan berjalan dengan aman dan kondusif. Saya mengucapkan terima kasih untuk seluruh lapisan masyarakat Mamuju yang telah mendukung Polri dalam mengamankan seluruh rangkaian tahapan pilkada Mamuju,” katanya.

“Masyarakat Mamuju harus saling menghargai, saling merangkul dengan menerima hasil keputusan ini. Kita wajib mendukung pemerintahan yang sah agar roda pemerintahan berjalan. Mari bersama-sama menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, agar kota Mamuju yang kita cintai ini selalu dalam keadaan kondusif,” tambahnya menuuttp.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.