Sejumlah Satuan akan Gabung dalam TMMD di Majene, Ini Arahan Dandim 1401

0
105

Mapos, Majene — Menghadapi Pembukaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 tahun 2021 tentu semua upaya dilakukan dalam menyukseskan program tahunan TNI ini. Mulai dari persiapan personel, pelibatan pemerintah daerah maupun pemerintah kecamatan hingga desa.

Komandan Kodim 1401 Majene, Letkol Inf Yudi Rombe dalam arahannya saat apel di Desa Awo Kecamatan Tammerodo mengatakan, Pembukaan TMMD ke 110 sebentar lagi akan dilaksanakan dan diharap semua satuan tugas sudah dapat menyelesaikan kegiatan yang sudah terjadwal dalam Pra TMMD.

“Ada berapa kegiatan yang menjadi program utama dalam Pra TMMD. Semuanya harus rampung saat pembukaan nanti,” kata Letkol Yudi Rombe.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Dan yang terpenting lanjutnya, pada Pembukaan TMMD ke-110 ada beberapa satuan yang terlibat seperti personel Batalyon Zipur, Yonif 721 /MKS dan Bekang. “Semuanya akan bergabung ke kita pada Senin nanti,” kata Yudi Rombe.

Dia berharap agar semua personel di lapangan dapat tetap bersinergi dengan masyarakat setempat supaya program TMMD ke-110 bisa berjalan sukses dan sesuai harapan.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.