Sejak Dilantik, Tina-Ado Banjir Ucapan Selamat

0
209

Mapos, Mamuju – Usai dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Mamuju periode 2021-2026 Jumat (26/2/2021), beberapa tim relawan dan pendukung mengucapkan selamat, atas pelantikan Tina-Ado’.

Salah seorang relawan Alexander Pattola saat ditemui di kediamannya mengatakan bahwa beberapa tim relawan dan pendukung menyampaikan rasa syukur, telah dilantiknya Tina Ado’ sebagai Bupati dan Wakil Bupati Mamuju. Dan mereka juga siap mendukung demi tercapainya pembangunan di Kabupaten Mamuju ini. Yang sesuai dengan harapan, visi dan misi Bupati Mamuju untuk masyarakat dapat terwujud dengan baik.

“Sehingga kami senantiasa siap untuk menjalankan dan membantu dalam tugas pelaksanaan, pencapaian visi-misi Bupati Mamuju, agar mamuju ini jauh lebih baik dan dapat setara dengan kabupaten lain yang telah maju,” ujar Camat Bonehau ini (01/02/2021).

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Selain itu Jasrum, juga meminta arahan, masukkan dan bimbingan dalam melaksanakan pengabdian. Utamanya dalam melayani Bupati Mamuju, demi tercapainya visi dan misi yang telah dicanangkan sebelumnya.

Kami berharap dengan bimbingan ibu Bupati Mamuju, kinerja para teman-teman bisa semangat dan sukses, dalam mencapai visi dan misi yang telah ditentukan, ” harapnya.

Selain itu, ucapan selamat atas pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Mamuju Tina Ado’ yang membanjir di media sosial facebook, seperti beberapa akun yang mengucapkan selamat, Seperti yang tertera di bawah ini.

1. Alexander. Pattola. ( Camat Bonehau )
Semoga amanah dan selalu mendepankan Amanah Rakyat.
Rakyat untuk rakyat, kembali ke rakyat..

2. Abd. Azis. ( Kades Topore )
Alhamdulillah pada hari ini jum’at yg penuh barokah.menjelang pelantikan Bupati & Wakil Bupati disambut cuacah yg penuh cerah,
Semoga jadi pemimpin yg amanah.

3. Dr. Nexrina. ( Ka. Rumah Sakit Mitra. Mamuju )
Selamat melanjutkan tugas Ibu Hj. Sutina dan Ado’Mas UD. sebagai Bupati dan Wakil Bupati Mamuju.

4. Texan Yosafat.Tim Relawan Sikamase kecamatan papalang. Selamat dan sukses atas pelantikannya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Mamuju. semoga tetap sehat dan kuat memimpin Mamuju.

5. Abd. Wahab. PAC. Partai Demokrat kecamatan Papalang. Selamat dan sukses atas pelantikan nya. Semoga Tuhan selalu memberikan kesehatan dan kekuatan untuk memimpin Mamuju.

6. Mas. Joko.tokoh masyarakat desa Bunde.
Selamat dan sukses atas pelantikan Tina Ado’ sebagai bupati dan wakil bupati mamuju.

7. Mulyadi. Muin. Kades papalang
Selamat dan sukses atas pelantikan Tina Ado’sebagai bupati dan wakil bupati mamuju.

8. Syarifuddin. S. Sos. Mantan camat Papalang.
Selamat dan sukses atas pelantikan Tina Ado’sebagai bupati dan wakil bupati mamuju.

9. Pendeta. Herman Atoran.Sth.
Selamat dan sukses atas pelantikan Tina Ado’sebagai bupati dan wakil bupati mamuju.

10. Demma Raya. Tokoh masyarakat desa Boda boda. Selamat dan sukses atas pelantikan Tina Ado’sebagai bupati dan wakil bupati mamuju.

Dan masih banyak lagi nama nama tim relawan yang lain nya.

(texan yosafat)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.