Security Harus Mengikuti Pendidikan Ghada Pratama

0
48

Mapos, Mamuju – Polisi Daerah Provinsi Sulawesi Barat melakukan kunjungan ke Kantor Wilayah Kementerian Agama Sulbar (24/02/21). Hal tersebut terkait sosialisasi Peraturan Kepolisian Republik Indonesia No. 4 Tahun 2020 Tentang Pamswakarsa.

Dalam kunjungannya Polda Sulbar yang diwakili Kasubbag Renmin Lukman menjelaskan tentang aturan sistem pengamanan di sebuah lembaga/instansi. Menurutnya, setiap penjaga keamanan diharuskan memakai atribut keamanan sebagai identitas diri.

Namun lanjutnya, identitas tersebut tidak serta Merta dapat digunakan oleh setiap penjaga keamanan. Hanya orang yang telah menempuh pendidikan Ghada Pratama yang dapat memakainya.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Hingga iapun menegaskan, jika setiap Penjaga keamanan (Security) harus mengikuti Pendidikan Ghada Pratama. Hal tersebut bertujuan untuk membentuk pribadi yang profesional dan bertanggung jawab dalam menjalankan tugasnya.

Kepala Sub Bagian Umum dan Humas H. M. Sahlan yang menerima kunjungan tersebut menyambut baik sosialisasi aturan itu. Ia berharap dengan adanya peraturan tersebut dapat meningkatkan profesionalitas dan tanggung jawab dalam diri setiap Security.

“Pendidikan itu sangat penting supaya setiap Security lebih bertanggung jawab terhadap tugasnya,” tuturnya.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.