Satgas TMMD Kodim Majene Bantu Warga Korban Kecelakaan

0
77

Mapos, Majene — Keberadaan Satgas TMMD ke-110 Ta 2021 Kodim 1401/Majene semakin dirasakan oleh masyarakat di Desa Awo, Kecamatan Tammerodo.

Betapa tidak, selain menuntaskan kegiatan yang sudah terjadi seperti pembangunan infrastruktur jalan, pembangunan duiker dan jembatan serta memberikan penyuluhan-penyuluhan, juga tidak sungkan memberi bantuan lain kepada masyarakat setempat.

Misalkan saja, ketika salah seorang warga bernama Dirlan (12) dibawa oleh orang tuanya ke Posko Tmmd ke-110 Kodim 1401/Majene untuk mendapatkan perawatan medis akibat kecelakaan.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Oleh orang tua Dirlan, Saeful (45) mengatakan, bahwa anaknya mengalami kecelakaan ketika mengendarai sepeda dan menderita luka robek pada kaki kanan. “Anak saya langsung ditangani oleh Tim medis yang ada disana. Alhamdulillah, terima kasih kepada bapak-bapak TNI karena memberi pertolongan kepada anak saya,” ucap Saeful.

Diketahui bahwa pada pelaksanaan Kegiatan TMMD ke-110 ini diikuti juga oleh personel  Kesehatan dari Polkes 07.10.12 Kodim 1401/Majene.

Kapolkes, Pelda Yosman menuturkan bahwa membantu warga yang membutuhkan sudah merupakan kewajiban baginya. “Memang sudah menjadi kewajiban kita sebagai satgas TMMD untuk membantu warga yang membutuhkan,” ucapnya.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.