Satgas TMMD di Desa Awo Kebut Pembangunan Jembatan

0
200

Mapos, Majene — Salah satu skala prioritas dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 oleh Kodim 1401 Majene adalah pembangunan jembatan.

Menurut Komandan Kodim Majene 1401 Majene, Jum’at (5/03/2021), pembangunan jembatan Desa Awo terus dikebut oleh Satgas bersama dengan warga desa di Kecamatan Tammerodo, Kabupaten Majene.

Dikatakan, pembangunan jembatan yang menjadi penghubung antara Desa Awo dengan Kecamatan Tammerodo Kabupaten Majene sangat dibutuhkan masyarakat.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Sementara itu, Kades Awo, Syamsul Manjurai mengaku, pembangunan jembatan merupakan prioritas utama karena bertujuan untuk kelancaran transportasi warga dan juga untuk mewujudkan pertumbuhan ekonomi serta pemerataan pembangunan.

“Inisiatif pembangunan jembatan dilatarbelakangi adanya keluhan warga yang merasa kesulitan untuk pergi ke kebun mereka dengan kendaraan roda dua apalagi roda empat, dan sehari-harinya mereka hanya bisa berjalan kaki. Makanya, oleh warga sangat berterima masih atas dimasukkannya pekerjaan jembatan dalam kegiatan TMMD ke-110,” ucap Syamsul Manjurai.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.