Satgas TMMD 110 Kodim 1401/Majene Bersama Masyarakat Bangun Plat Duiker

0
76

Mapos, Majene — Sedikitnya ada dua platform duiker yang tengah dibangun oleh Satgas TMMD ke-110 Kodim 140l Majene dengan masyarakat Desa Awo Kecamatan Tammerodo, Kabupaten Majene.

Untuk pekerjaan pada Rabu (10/03/2021), Kegiatan TMMD 110 Kodim 1401/Majene oleh Satgas dan masyarakat setempat membangun plat duiker jalan penghubung ke lokasi jalan Desa Awo ke ibu kota Kecamatan Tammerodo Kabupaten Majene.

Menurut Lettu Inf Muh Rusli, plat duiker yang dibangun merupakan jalan baru Desa Awo Kecamatan Tammerodo.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

“Pembuatan plat duiker ini masih terus berlangsung dan sedang dalam proses pembuatan tembok kiri dan kanan selokan serta pengaman besi yang akan dipasang dalam pengecoran nanti,” katanya.

Dikatakan, sebelum oleh masyarakat mengeluh lantaran belum ada duiker yang dibangun sebagai akses penghubung jalan dari dan ke Desa Awo melalui Kecamatan Tammerodo dan warga kesulitan dalam menjangkau kebun mereka.

“Alhamdulillah, sekarang sudah mulai dibangun melalui program TMMD ini. Jika sudah selesai di bangun, warga setempat tidak harus mengambil jalan memutar lagi yang jauh, jika mau ke kebun mereka,” pungkas Lettu Inf Muh Rusli.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.