Satgas dan Warga Semakin Kompak di TMMD 110

0
86

Mapos, Majene — Belum cukup sepekan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 Wilayah Kodim 1401/Majene di Desa Awo, Kecamatan Tammerodo, namun progres pembangunan semakin nampak. Hal ini dipicu lantaran Satuan Tugas mendapat dukungan penuh dari masyarakat setempat.

Tengok saja kegiatan fisik pembangunan jalan sepanjang 1.000 meter di desa itu, progresnya semakin signifikan. Badan jalan yang sudah keras dan semakin panjang.

Menurut Dadim 1401/Majene Letkol Inf Yudi Rombe, Sabtu (06/03/2021), kebersamaan dan gotong royong menjadi modal utama dalam proses pengerjaan.  Para Satgas TMMD turut bersemangat karena didukung oleh masyarakat desa sehingga saya yakin kalau TMMD ke-110 ini akan selesai dan sesuai dengan kalender pengerjaanya,” ungkap Letkol Yudi.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Ia menambahkan, sejak awal yaitu pada kegiatan Pra TMMD hingga masuk ke TMMD, semangat masyarakat desa tidak pernah kebdor. Demikian pula dengan semangat Satgas yang tengah bertugas.

“Hingga saat ini semangat bapak-bapak tentara kita tidak kendor. Kami bangga sehingga memicu warga kami untuk lebih giat lagi.  Warga tidak mau kerja asal-asalan karena mereka pikir yang akan menikmati dan memanfaatkan jalan ini kan warga Desa Awo itu sendiri,” ungkap Kepala Dusun, Haris.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.