Sat Intelkam Polres Pasangkayu Baksos di Pesantren Ashabul Kahfi

0
219

Mapos, Pasangkayu – Personil sat Intelkam Polres Pasangkayu melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) di Pondok Pesantren Ashabul Kahfi Jalan Bukit Husada No.2 Desa Ako Pasangkayu, Selasa pagi (16/02/2021).

Kegiatan Baksos di Pondok Pesantren Ashabul Kahfi dilaksanakan ditengah Pandemi Covid-19 untuk membantu Santri yang tinggal dipondok agar tidak memikirkan kebutuhannya namun fokus saja belajar AlQuran dan tidak kemana-mana demi untuk mencegah penyebaran Covid-19
Kanit Sosbud Sat IK Polres Pasangkayu Aipda Tuppu saat ditemui di lokasi, mengatakan, kedatangan ke Pesantren Ashabul Kahfi untuk menyerahkan beras 25 Kg sebanyak 8 karung dan Telur sebanyak 100 Rak yang diterima oleh Pimpinan Pondok Pesantren Ashabul Kahfi Kab. Pasangkayu Ustad Zainuddin.

“Kami juga berpesan agar santri yang berada di dalam pondok tidak kemana-kemana dan fokus belajar didalam pondok agar tidak berinteraksi dengan masyarakat umum apabila tidak menggunakan Masker untuk menghindari penyebaran Covid-19,” uturnya.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Ucapan terimakasih dari pimpinan Pondok pesantren Ashabul Kahfi atas kepedulian Polres Pasangkayu dan jajaran kepada Ponpes Ashabul Kahfi dan memimpin doa untuk Polres Pasangkayu agar selalu dalam lindungan Allah Subhanahu Wata’ala saat melaksanakan tugas.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.