Sah, Camat Papalang Sekarang Dijabat Seorang Wanita

Mapos, Mamuju — Kecamatan Papalang resmi memiliki camat definitif.┬áKegiatan sertijab berlangsung di aula kantor Camat Papalang, Jumat 22 Juli 2022.

Prosesi serah terima jabatan ini ditandai dengan penandatanganan naskah berita acara serah terima jabatan dan penyerahan aset aset kecamatan baik yang diam maupun yang bergerak. Dari Camat plt yang lama Yayuddin Tighi ke Camat yang baru Ratnawati Ali.

Yayuddin Tighi, mengatakan, kurang seminggu lagi masa jabatannya cukup tiga tahun memimpin Kecamatan Papalang. Dia berterima kasih atas kerja sama yang baik dari semua unsur pimpinan dan dukungan dari semua kepala desa dan staf.

“Pimpinan menghendaki saya agar kembali ke Dinas Pendidikan Kabupaten Mamuju dengan jabatan fungsional tertentu,” katanya.

Sementara Ratnawati Ali, mengatakan, akan melanjutkan program-program yang sedang dan belum berjalan.

“Semua yang telah di program oleh pemerintah kecamatan papalang, saya akan menindaklanjuti dan tidak akan merubahnya. Oleh nya itu saya berharap kepada seluruh staf dan kepala desa marilah kita bekerja keras demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kecamatan Papalang. Mari kita menjadi orang yang selalu menerima yang baik dan benar, jangan menjadi orang yang suka marah dan suka dimarahi,” katanya.

Turut hadir dalam acara ini tersebut Sekertaris Kecamatan Papalang Amiruddin. SE, Kapospol apapalang Bripka Nur Jaya, Kepala Puskesmas Topore Asrarulla. S.KM. staf Kecamatan Papalang, kepala desa se Kecamatan Papalang, pengurus PKK tiap tiap desa dan para tamu undangan. Acara tersebut berjalan sukses tertib dan aman serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

(texan yosafat)

error: Maaf... ! Web ini di Protek yaaa...