Saat Kapolda Sulbar Jadi Imam Shalat untuk Wakapolri

0
68

Mapos, Mamuju¬†–¬†Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharuddin Djafar menjadi imam Shalat zuhur bersama Wakapolri Komjen Syafruddin Kambo dan Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar disela tugasnya mendampingi Menko PMK dan Wakapolri saat bertandang ke Mamuju.

Keakraban Wakapolri dengan Kapolda Sulbar kembali terlihat. Kali ini tersebar foto yang memperlihatkan Kapolda Sulbar tengah mengimami Wakapolri dan Gubernur Sulbar.

Dok. Mapos.com

Foto tersebut diambil saat kegiatan kunjungan kerja Menko PMK RI dan Wakapolri pada hari Selasa (27/3/2018) di Mamuju.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

“Foto itu pas diambil pada saat salat dzuhur berjamaah di Bandara Tampa Padang Mamuju,” ujar sumber yang enggan dipublish namanya. Rabu (28/3/2018).

Usai shalat berjamaah, Kapolda melanjutkan kegiatannya dengan mendampingi Wakapolri dan Menko PMK melihat para korban banjir bandang di Simbuang jalan Poros Mamuju – Majene serta mengunjungi istri almarhum Aipda Nurman, salah seorang anggota Polres Metro Mamuju yang menjadi korban banjir bandang pada Kamis (22/3/2018) lalu.

Kedatangan Menko PMK dan Wakapolri sekaligus memberikan bantuan kepada para korban banjir bandang serta memberikan santunan kepada istri almarhum Aipda Nurman.

(usman)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.