Reses ke Desa Bunde, Hatta Kainang Janji Kawal Aspirasi Rakyat

0
100

Mamuju – Mapos — Salah seorang Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Barat, Hatta Kainang dari fraksi Nasdem mlaksanakan reses ke Dusun Wonosari, Desa Bunde, Kecamatan Sampaga, Kabupaten mumuju, Selasa (09/02/2021) kemarin.

Dalam kunjungan kerjanya itu, Hatta Kainang mengatakan, selain bertatap muka langsung dengan para peserta reses, juga menampung aspirasi masyarakat terkait apa yang menjadi kebutuhan warga untuk dibahas nanti di DPR Provinsi.

“Jadi, memang ini tugas kami sebagai anggota dewan provinsi untuk menyerap aspirasi masyarakat selanjutnya kami kawal agar terealisasi seperti yang kita harapkan bersama, ” jelas Hatta Kainang.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Lebih jauh kata dia, reses ini adalah kewajiban para anggota dewan Provinsi Sulbar untuk menemui konstituennya. Untuk itu pihaknya berkewajiban turun langsung ke daerah pemilihannya sebagai tanggung jawab moril.

Dia menyebut, diusulan warga setempat antara lain, srana prasarana pertanian dan peternakan, rabat beton antara dusun , drainase, jalan tani, handtraktor dan cultivator.

Turut hadir dalam acara reses ini Sekcam Sampaga yang mewakili camat Sampaga, Kepala Desa Bunde dan beberapa stafnya, para kepala dusun, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh perempuan.

“Insya Allah, usulan ini kami akan kawal dan tindaklanjuti sampai ke OPD terkait dengan menyusuaikan anggaran APBD daerah, ” terang Hatta Kainang yang diamini oleh puluhan peserta reses.

(Texan Yosafat)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.