Reses Hari Ke-Dua H. Muh. Taufik Agus di Desa Karossa

0
81

Mapos, Topoyo – Pelaksanaan kunjungan reses H. Taufik di hari ke-dua yang kali ini di gelar di Desa Karossa, Kecamatan Karossa Kabupaten Mamuju Tengah ini pun disambut dengan hangat ratusan warga. Mereka sangat antusias menunggu kehadiran H. Taufik Agus beserta sejumlah Politikus handal Partai yang berlambang pohon beringin ini dan didampingi sejumlah staf Sekretariat DPRD Sulbar senin (8/02/2021).

Kedatangan H. Taufik Agus yang akrab disapa Aji Opi ini di Desa yang berbatasan langsung dengan Kabupaten paling ujung utara, Kabupaten Pasangkayu Sulawesi Barat ini juga dalam rangka menjaring informasi dan menyerap aspirasi yang berkembang di Desa ini.

Hadir dalam reses kedua ini: Kepala Dusun, Tokoh Agama Tokoh Masyarakat, tokoh pemuda, perwakilan perempuan, kelompok-kelompok tani/nelayan, serta ratusan masyarakat Desa Karossa.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Adapun Aspirasi, ataupun uneg-uneg masyarakat desa karoassa, yakni sebagai berikut; Permintaan bantuan lampu penerangan/ listrik, permintaan bantuan sarana air bersih (perpipaan), permintaan bantuan pembangunan tanggul lantai sepanjang 70 Meter, permintaan bantuan pembangunan jembatan penghubung desa pada dusun kayu calla ke dusun lainnya sepanjang 40 meter karena saat ini masih menggunakan jembatan kayu (darurat), permintaan pembukaan jalan tani permintaan fasilitasi terkait pertumbuhan ekonomi daerah pesisir pada sektor pendidikan dan ekonomi kemasyarakatan
permintaan bantuan usaha kecil menengah (UKM), permintaan bantuan terkait keberadaan kelompok pengrajin dalam rangka peningkatan ekonomi masyarakat.

(sabar)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.