Rekap Suara di PPK, Kabag Ops Polres Majene Polda Sulbar Cek Kesiapan Personil

0
48

Mapos, Majene – Sukses mengawal dan mengamankan proses pecoblosan di TPS pada 9 Desember lalu, kini seluruh personil fokus mengamankan proses rekap suara di PPK tingkat kemacatan.

Memastikan kesiapan seluruh personil dalam mengawal dan menjamin keamanan tahapan Pilkada tersebut, Kepala Bagian Operasi AKP Ujang Saputra melakukan pengecekan di kecamatan.

Dikesempatan pertama, Kabag Ops mengecek pengamanan rekap suara di PPK Banggae Timur dengan jumlah 70 kotak suara dari 9 kelurahan dan desa, Jumat (11/12/20).

Kabag Ops Polres Majene menyebutkan hari ini serentak di delapan kecamatan wilayah Kabupaten Majene melaksanakan rekap suara serentak dan selanjutnya akan kembali dikawal paling lambat Sabtu besok ke KPU sebagai rekap finis hasil suara.

Bersamaan dengan itu, pihaknya menekankan kepada seluruh personil untuk melaksanakan tugas sesuai prosedur yang ada dengan tetap mengacu pada protokol kesehatan guna menjamin keamanan sekaligus menjaga kesehatan dari ancaman Covid-19.

“Tetap semangat rekan-rekan dan berikan yang terbaik semoga apa yang kita kerjakan menjadi ladang pahala untuk kita semua,” tuturnya.

Sementara itu, dari informasi dari perwira pengendali di masing-masing kantor kecamatan (PPK) rekap suara berlangsung dengan, aman, tertib dan lancar tentunya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.