Realisasi Pekerjaan Fisik di Hari ke-11 TMMD 110 Mulai Terlihat

0
99

Mapos, Majene — Kendati dijadwalkan rampung pada akhir Maret 2021 mendatang, namun progres sasaran fisik Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 di Desa Awo, Kecamatan Tammerodo, Kabupaten Majene mulai terlihat.

Betapa tidak, karena seluruh tim Satgas dan masyarakat setempat berjibaku mengerjakan pekerjaan dengan sungguh-sungguh.

Menurut Komandan Kodim 1401 Majene, Letkol Inf Yudi Rombe, Jum’at (12/03/2021) sasaran fisik pada kegiatan TMMD ke-110 Kodim 140l Majene berupa pembangunan jalan sepanjang 1.000 meter dan lebar empat meter telah mencapai 38 persen di hari ke sebelas.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

“Demikian juga dengan pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang telah menunjukan peningkatan yang luarbiasa. Progresnya juga sudah mencapai 38 persen dalam waktu dua hari,” kata Letkol Yudi Rombe.

Menurutnya, pelaksanaan TMMD  tidak mengenal hari libur, anggota TNI, Polri dan masyarakat tetap semangat dalam menuntaskan segala target setiap harinya.

“Memasuki hari ke-sebelas  ini, TNI, Polri dan warga telah mampu merampungkan sekitar 38 persen sasaran fisik, sementara kegiatan non fisik masih sementara berlangsung dan akan terus dilakukan,” bebernya.

Ia menyebut, sasaran nonfisik yang baru dilaksanakan adalah penyuluhan hukum, Kamtibmas dan sosialisasi penanganan serta pencegahan penyebaran covid-19. “Untuk sasaran non fisik sudah dilaksanakan, sesuai jadwal,” tutupnya.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.