Real Estate Indonesia Sulbar Membagikan 400 Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Gambar Real Estate Indonesia Sulbar Membagikan 400 Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Mapos, Mamuju – Dewan Pengurus Daerah Persatuan Perusahaan Real Estate Indonesia (REI) Provinsi Sulbar bekerja sama dengan Perbankan membagikan 400 paket sembako untuk masyarakat yang berdampak covid-19 di Mamuju, Jumat (08/05/2020).

Ketua REI Sulbar Fajar Bora, mengatakan, kegiatan sosial tersebut rutin dilaksanakan tiap tahun saat bulan puasa.

“Kaki bekerja sama dengan pihak Perbankan yang ada di Mamuju untuk membagikan 400 paket sembako kepada warga kurang mampu. Semoga bantuan ini dapat mengurangi beban ekonomi akabat pandemi Covid-19 ini,” katanya.

Salah seorang warga penerima sembako, Makka, mengaku bersyukur mendapat penbagian sembakom pria paruh baya yang sehari-hari memunguti batu gunung ini awalnya tidak pernah berharap mendapat bantuan.

“Banyak pihak yang berbagi amal, tapi saya tidak pernah berharap dapat bantuan. Sebab semua bantuan disebar di pelosok, sementara saya tinggal di dalam kota. Alhamdulillah, Allah mendengar doa saya. Dan melalui REI ini kami sekeluarga terbantu,” tuturnya.

“Saya pemungut batu gunung untuk dijual. Tapi sekarang sudah tidak bekerja lagi karena tidak ada yang mau beli,” imbuh Makka dengan matanya berkaca-kaca terharu.

Hal senada yang di sampaikan Selfi warga Simboro. Ia mengaku saat ini mengalami kesulitan ekonomi untuk keberlangsungan hidupnya. Dengan bantuan REI Sulbar ia merasa sangat terbantu.

(musraho)

Baca Juga