Raja Mamuju Tolak Keras Aksi Anarkis dan Paham Radikal

Gambar Raja Mamuju Tolak Keras Aksi Anarkis dan Paham Radikal

Mapos, Mamuju – Mendukung kemanan dan ketertiban dalam negeri yang tetap kondusif, Raja Mamuju H Andi Maksum Dai, menegaskan bahwa menolak segala bentuk aksi anarkis dan paham radikal di Sulawesi Barat.

Kedua perbuatan tersebut dinilainya sangat berpotensi mengganggu dan merusak keamanan dan ketertiban di Sulbar.

“Seharus massa yang menyampaikan aspirasi bisa lebih terkontrol karena mereka adalah kelompok terpelajar. b
Begitu pula dengan ancaman paham-paham radikal maupun terorisme agar menjadi musuh bersama untuk diberantas,” tuturnya, Senin (14/11/2019).

Terkait dengan agenda pelantikan presiden yang tak lama lagi, Raja mengajak seluruh masyarakat Mamuju untuk mendukung prosesi bersejarah itu. Dengan tetap menjaga situasi kondusif dan menolak segala isu-isu negatif yang sifatnya provokatif.

“Nasib negeri ini ada ditangan kita semua. Jika kita bersatu dan mau menyatukan persepsi demi kedamaian negeri ini, saya yakin tak akan ada ancaman yang mampu mengoyahka situasi kamtibmas di Sulbar,” katanya.

Sementara itu, Kabid Humas AKBP Hj. Mashura juga berharap agar keamanan negeri ini harus menjadi tanggung jawab kita bersama dengan menolak segala tindakan anarkis, menolak paham radikal dan mendukung pelantikan presiden yang kondusif.

(rilis Polda Sulbar)