Quick Count Versi KPU Mamuju, Per Pukul 18.00 Wita Tina-Ado Sudah Raih 51,2 Persen

0
121

Mapos, Mamuju – KPU Mamuju merilis hasil quick count perolehan suara Pilkada Mamuju 2020. Dan hingga pukul 18.00 Wita, paslon Tina-Ado meraih 51,2 persen sementara paslon Habsi-Irwan sebesar 48,8 persen.

Rilis tersebut diupdate setiap saat. Dari info yang disedikan tersebut, KPU Mamuju menyebut dasar raihan suara tersebut.

Bahwa data yang ditampilkan pada menu hitung suara adalah data yang hasil foto formulir Model C.Hasil-KWK yang dikirim oleh KPPS melalui Sirekap.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Apabila terdapat kekeliruan data pada formulir Model C.Hasil-KWK, akan dilakukan perbaikan pada Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi di tingkat Kecamatan.

Apabila terdapat perbedaan data yang terbaca oleh Sirekap dengan data yang tertulis pada Formulir C.Hasil-KWK, akan dilakukan koreksi pada Sirekap Web Tingkat Kecamatan.

Data yang ditampilkan pada menu hitung suara bukan merupakan hasil resmi penghitungan perolehan suara. Penetapan hasil rekapitulasi penghitungan perolehan suara dilakukan secara berjenjang sesuai tingkatannya dalam Rapat Pleno terbuka.

(*)

 

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.