Putra Daerah yang Bertugas di BNPB Berjanji Beri Perhatian ke Majene

0
213

Mapos, Majene — Salah seorang putra daerah Majene yang bertugas di BNPB Kapten Azwarman turut memberi perhatian ekstra atas bencana gempa bumi di Kabupaten Majene dan Kabupaten Mamuju.

Perhatiannya itu ia wujudkan dalam bentuk memberikan bantuan kepada korban terdampak bencana pada Rabu (20/01/2021).

Bersama Kasi Operasi dan Latihan Disops Lanud. Sultan Hasanuddin Mayor Penerbang Setyo Budi Pulungan dan Letkol Wayan serta personel BNPB lainnya, Kapten Azwarman dengan menggunakan helikopter milik BNPB Rabu pagi mendarat di Sport Center Rangas Majene untuk menurunkan bantuan kemudian terbang tujuan Pelabuhan Palipi Kecamatan Sendana Kabupaten Majene, Rabu (20/01/2021) sore kemarin.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Di Kecamatan Sendana Mayor Penerbang Setyo Budi Pulungan beserta tim menyerahkan bantuan tersebut kepada Camat Sendana Harmawati bersama Kades Sendana, Kades Totolisi dan Kades. Pundau.

Helikopter yang membawa bantuan bagi warga korban gempa ke Kabupaten Majene itu dari skuadron udara 11 Wing 5 Lanud Sultan Hasanuddin.

“Bantuan yang dibawa pada sore hari kemarin diantaranya Sembako, beras, selimut, obat-obatan, mi instan, air mineral dan sebagainya,” tulis Kasubag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kabupaten Majene, Sufyan Ilbas.

Menurut Sufyan Ilbas, Kapten Azwarman yang juga alumni SMA Negeri 1 Majene angkatan tahun 1991 ini menyampaikan bahwa dirinya akan tetap memberikan perhatian dan bantuan kepada warga yang terdampak atas musibah bencana gempa di Sulbar.

“Terlebih, setelah dia mendengar kabar bahwa di Desa Totolisi ada warga yang meninggal di lokasi pengungsian, selaku putra daerah yang lahir dan besar di Majene tentunya ini menjadi perhatian tersendiri bagi dia. “Semoga apa yang kami berikan hari ini akan dapat mengurangi sedikit beban warga yang ada di tenda tenda pengungsian, Insyaa Allah Sulbar bangkit, Majene kuat,”” kata Kapt Azwarman seperti ditirukan Sufyan Ilbas.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.