Prokes Rutin Polres Majene, Wujudkan Kesehatan Madani

0
80

Mapos, Majene – Sejak Covid-19 menyerang dunia, kesehatan menjadi perhatian utama setiap invidu bahkan dampaknya mengarah pada krisis sosial, ekonomi dan sebagainya.

Hal ini tentu menjadi tantangan bersama untuk terus berupaya melakukan langkah-langkah kongkrik dalam menangani kendala yang ada, guna mengembalikan kondisi sebelumnya.

Kepolisian Resor (Polres) Majene sendiri dalam menyikapi hal tersebut terus melakukan upaya maksimal salah satunya aksi rutin penerapan protokol kesehatan di tengah masyarakat lewat himbauan, bagi-bagi masker hingga penindakan sosial kepada para pelanggar seperti push up dan pungut sampah.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Upaya tersebut tentu semata-mata untuk mewujudkan kembali kesehatan madani di tengah masyarakat sekaligus memutus mata rantai Covid-19.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kasat Sabhara Polres Majene, AKP Thamrin Nur yang memimpin langsung kegiatan operasi penerapan protokol kesehatan yang kali ini di fokuska di Jl. Jendral Sudirman (depan Indomaret Majene dan Pusat Pertokoan Majene), Senin (15/3/21) malam.

Nampak pada pantauan dilapangan, para personil yang dilibatkan melakukan penindakan terhadap pengguna jalan dan masyarakat yang beraktivitas di luar Rumah yang tidak menggunakan masker.

Disamping itu, masyarakat juga tetap di himbaudan di edukasi tetap mematuhi prokes khususnya saat beraktifitas diluar rumah dan berbagi masker gratis kepada masyarakat yang belum mengenakan masker.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.