Program 4S Polres Majene Kali ini Sasar Masjid Baitul Wahdaniyah Teppo

0
17

Mapos, Majene – Salah satu program berbasis syariat islam terus eksis dilaksanakan Polres Majene. Kali ini mereka menyambangi Masjid Baithul Wahdaniah di Lingkungan Teppo, Kelurahan Baru Kecamatan Banggae, Rabu (18/11/2020).

Program Sebulan Sekali Sumbang Sajadah (4S) ini terus berjalan dan menyasar masjid-masjid ataupun mushollah. Tak hanya sajadah atau ambal, Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji yang memimpin langsung kegiatan juga memberikan bantuan berupa Al-Qur’an, Iqra, sarung dan mukenah.

Kapolres Majene menyebut, bantuan ini tentu ditujukan agar pelaksanaan ibadah salat kaum muslim lebih mudah dan nyaman sehingga ibadah yang dilaksanakan lebih khusyu.

Berlangsungnya program 4S hingga saat ini tidak terlepas dari swadaya dari seluruh personil Polres Majene sebagai simbol dan bentuk kepedulian antara sesama.

Untuk itu, pihaknya berharap bantuan yang disalurkan hingga saat ini dapat bermanfaat untuk masyarakat khususnya para jamaah masjid, majelis taklim dan Taman Pendidikan Al-Qur’an Masjid Baitul Wahdaniyah Teppo.

AKBP Irawan Banuaji mengimbau dan mengajak seluruh lapisan masyarakat agar di masa Pandemi Covid – 19 kita tetap sama – sama saling mengingatkan dan mematuhi Protokoler Kesehatan serta saling mendokan agar kita senantiasa diberi kekuatan, kesehatan serta kemudahan dalam melaksanakan tugas tugas serta aktifitas kita.

“Semoga situasi ini segera berlalu sehingga kehidupan kita bisa normal kembali,” tandasnya.

Sementara itu, pihak pengurus masjid menyampaikan apresiasi dan ungkapan terima kasih yang sebanyak banyaknya kepada Kapolres Majene dan para stafnya atas kepedulian dan perhatiannya kepada masyarakat.

“Semoga Kapolres Majene bersama dengan anggotanya selalu diberi kesehatan dan kemudahan dalam melaksanakan tugasnya kedepan khususnya dalam mengawal dan mengamankan Pilkada Kabupaten Majene,” tuturnya.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.