Pra TMMD 110, Kodim 1401/ Majene Rehab Masjid di Desa Awo

0
91

Mapos, Majene — Program kegiatan Pra TMMD ke-110 di Majene terus berjalan sesuai rencana. Pada Senin (22/02/2021) nampak Anggota TNI dari Kodim 1401 Majene bersama masyarakat secara bergotong royong melaksanakan kegiatan rehab Masjid Nurul Arafah, Kampung Tippu Barat, Desa Awo, Kecamatan Tammerodo Kabupaten Majene.

Komandan Kodim 1401/Majene, Letkol Inf. Yudi Rombe ST., M.Si menyebut, rehab Masjid Nurul Arfah juga masih agenda kegiatan dalam program TMMD ke-110 di Majene.

Dikatakan, masjid yang tengah direhab merupakan usulan dari masyarakat setempat dan sudah direncanakan setahun sebelumnya.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

“Kalau masjid bagus, bersih dan rapi tentu ummat Muslim yang hendak beribadah salat pasti merasa nyaman,” ucap Letkol Yudi Rombe.

Legipula, warga sejak lama menginginkan masjidnya direhab lantaran dibeberapa bagian masjid sudah tidak bagus.

Dikatakan, sebagai tentara yang berasal dari rakyat, tentu berkomitmen untuk selalu mendahulukan kepentingan rakyat dan menjadi bagian dari pemberi solusi atas kesulitan yang dihadapi.

“Dengan diadakannya perbaikan tempat ibadah tersebut diharapkan TNI dapat lebih dicintai lagi oleh masyarakat,” katanya seraya menambahkan tema Pengabdian Untuk Negeri, TNI hadir bersama rakyat untuk membangun dan memajukan kabupaten Majene.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.