Pra Musrenbang Tiga Kecamatan, Prioritaskan Sektor Ekonomi dan Infrastruktur

0
74

Mapos, Mamuju – Pelaksana Pra Musrenbang tingkat Kecamatan dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Tahun 2022 Kabupaten Mamuju, bertempat di Aula Kecamaatan Sampaga Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat, Kamis (04/03/2021).

Dalam pelaksanaan Musrenbang tersebut bertemakan ‘Percepatan Pemulihan Ekonomi, dan Pembangunan Infrastruktur serta Penguatan Pelayanan Publik untuk Kesejahteraan Masyarakat’. Diikuti oleh tiga kecamatan yakni Papalang, Sampaga dan Tommo.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Sekretaris BP. PAN Kabupaten Mamuju Hairunasrilla.FS. S. STP. Camat Sampaga Hannang. Syah.S.P.id. MSi, Camat Tommo dan Sekcam Papalangserta para kepala desa tiga kecamatan.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Sekretaris BP. PAN. Kabupaten mumuju Hairunasrilla FS. S. STP. dalam sambutannya menegaskan, untuk percepatan pemilih ekonomi
Pertanian dan UMKM untuk di prioritaskan karena sektor pertumbuhan ekonomi melalui Pertanian dan UMKM tetap bertahan walaupun dimasa Pandemi Covid-19, ujarnya

“Pertanian dan UMKM untuk tidak diabikan karena pertumbuhan ekonomi melalui Pertanian dan UMKM yang tetap bertahan dimasa Pandemi Covid-19,” katanya.

Begitu juga dengan adanya Pandemi Covid -19 dan Gempa Bumi yang telah membawa perubahan arah pembangunan.

Selain itu sistem ekonomi juga luluh lantah karena adanya pandemi Covid-19, laju sehingga pertumbuhan ekonomi di berbagai Daerah mengalami penurunan.

“Oleh karena itu mari kita bersama segenap potensi dapat dilakukan untuk membangun kerangka pikir orientasi dan persepsi yang sama, dan juga kita rapatkan barisan bekerja bersama secara sinergi untuk dapat menciptakan kemajuan dan kesejahteraan sesuai dengan visi Kabupaten Mamuju,” katanya.

(texan yosafat)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.