Polwan Polres Majene Berbagi Sembako

  • 14 Apr 2020
  • Majene
  • R Fajar Soenoe
  • 275
Gambar Polwan Polres Majene Berbagi Sembako

Mapos, Majene — Peduli terhadap masyarakat kurang mampu terkhusus pengayuh becak yang terdampak atas pandemi Virus Corona, Polwan Polres Majene berbagi sembako, Senin (13/04/2020).

“Ini sebagai bentuk keprihatinan kepada masyarakat kecil khususnya para tukang becak yang kehilangan mata pencaharian sejak pandemi covid-19 atau virus corona melanda Indonesia,” tutur KBO Sat Binmas Polres Majene Ipda Finsa Ekanur Lasmono S.Tr.K.

Penghasilan para pengayuh becak yang beroperasi di dalam kota Majene mulai berkurang, dikarenakan adanya instruksi pemerintah kepada masyarakat untuk tetap di rumah dan seluruh sekolah diliburkan sejak pandemi corona.

Sembako yang kami bagikan adalah sumbangsih dari seluruh personil Polres Majene yang berupa kebutuhan pokok sehari-hari yakni beras, gula pasir, teh, mi instan, susu, minyak goreng dan telur.

Selain sembako, Polwan Polres Majene juga memberikan sosialisasi kepada tukang becak tentang bagaimana langkah-langkah memutus penyebaran virus corona.

“Jika dinilai bantuan yang kami berikan mungkin tidak seberapa. Tapi kami dari Polwan Polres Majene berharap dapat sedikit meringankan beban masyarakat kecil di tengah penyebaran virus corona,” pungkasnya.

(*)