Polsek Tapalang Himbau Warga Disiplin Prokes

0
76

Mapos, Mamuju – Pandemi virus covid 19 di Indonesia belum berakhir. Berdasarkan data yang dikeluarkan pemerintah Indonesia setiap hari angka penderita virus covid 19 terus meningkat. Peningkatan angka penderita virus covid 19 hampir terjadi disetiap Daerah khususnya Kab Mamuju. Hal ini disebabkan karena kurangnya kesadaran masyarakat akan penerapan Protokol Kesehatan yang benar.

Operasi Yustisi kali ini dilaksanakan langsung oleh Polsek Tapalang, Kapolsek tapalang Iptu Basiran sasar Desa Pasa’bu, Desa AHU dan Desa Dungkait Kecamatan Tapalang barat kabupaten Mamuju,

Hal ini bertujuan untuk mendukung program pemerintah terkait penanganan Covid 19 dan mencegah penularan virus covid 19 agar terciptanya masyarakat yang sehat bebas dari covid-19 serta kamtibmas yang kondusif diwilayah Tapalang barat Kab Mamuju.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Kapolsek Tapalang Iptu Basiran mengatakan, masih ada beberapa warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan, salah satu yang paling menonjol masyarakat banyak yang tidak memakai masker saat beraktivitas.

“Ini dikarenakan kurangnya kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan, dalam hal ini sebagai anggota polri kita harus berperan mengingatkan masyarakat untuk menegakkan disiplin prokes,” ujar Iptu Basiran.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.