Polsek Sendana Bersama Unsur Tripika Ajak Warga Pakai Masker

0
73

Mapos, Majene – Polsek Sendana mengimbau warga menggunakan masker menuju adaptasi kebiasaan baru di tengah pandemi Covid-19, agar masyarakat dapat beradaptasi dan tetap menjaga kesehatan.

Kegiatan tersebut digelar bersama unsur tripika dengan melakukan sosialisasi dan edukasi protokol Kesehatan kepada warga yang beraktifitas di pasar limbua kecematan Sendana. (30/8/2020)

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Sendana Iptu Suryanto mengingatkan kepada masyarakat agar pada saat keluar rumah selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan selalu menjaga jarak.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Cara ini bukan hanya untuk melindungi diri dari infeksi virus corona, tapi juga menghindari orang di sekitar tertular. Seseorang yang terinfeksi covid-19 belum tentu menunjukkan gelaja tapi ia sudah pasti dapat menularkannya ke orang lain kalau tidak mematuhi protokol kesehatan.

“Saya berharap warga terapkan kedisiplinan menuju adaptasi kebisaan baru dengan memakai masker saat diluar rumah, rajin cuci tangan, menjaga kebersihan dan kesehatan tubuh, menjaga jarak serta mentaati protokol kesehatan,” pungkasnya.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.