Polsek Sampaga Monitoring di Gerai Vaksin Presisi

0
58

Mapos, Mamuju – Kapolsek Sampaga Ipda Jasman di dampangi Anggota Polsek Sampaga melaksanakan monitoring pelaksanaan vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi yang berlokasi di Aula Kantor Mapolsek Sampaga. Kamis 08/07/2021.

Kegiatan tersebut bekerjasama dengan Tim vaksinasi dari Dokpol Polresta Mamuju, ini merupakan gerakan respon vaksinasi Polri.

Kapolsek Sampaga IPDA Jasman mengatakan, hari ini kami lakukan monitoring sekaligus pengamanan guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan rasa aman dan kenyamanan terhadap tenaga medis maupun peserta vaksinasi.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Di samping itu, Kapolsek menjelaskan pihaknya juga melakukan langkah pencegahan Covid-19 lainnya, seperti menghimbau masyarakat untuk menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, tidak berkerumunan.

“Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran Polri juga memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat di suntik vaksin. Ujarnya

Peserta vaksin yakni Nurjanah dan Aisyah yang yang berasal dari desa Tambua saat di temui wartawan mamuju pos mengucapkan terima kasih kepada polri khususnya Polsek Sampaga karena telah menerima vaksin gratis.

(texan yosafat)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.