Polsek Malunda Diapresiasi Karena Ini

  • 17 Jan 2020
  • Majene
  • R Fajar Soenoe
  • 320
Gambar Polsek Malunda Diapresiasi Karena Ini

Mapos, Majene – Guna menanamkan rasa peduli atas sesama, jajaran Polsek Malunda kembali melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos).

Dengan mengusung tema “Jumat Berkah Polsek Malunda“, jajaran polisi disektor itu memberikan Sembako kepada warga kurang mampu di Lingkungan Sasende Dua, Kelurahan Lamungan Batu, Kecamatan Malunda, Jumat (16/01/2020).

Kapolsek Malunda, AKP Adriyan Fredrick Kepong yang pimpin kegiatan itu menyasar rumah milik Nurma (75) yang hidup sebatang kara dan merupakan warga Lingkungan Sasende Dua, Kelurahan Lamungan Batu, Kecamatan Malunda.

AKP Adriyan mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan adalah bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat kurang mampu.

“Kegiatan ini adalah giat sosial dan wujud kepedulian Polri dan juga silaturrahmi dengan masyarakat,” ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan, Camat Malunda Salahuddin, S.E, Lurah Lamungan Batu, Tasdir, serta Kepala Lingkungan Sasende Dua.

Mandapat bantuan Sembako, Nurma sangat merasa senang dan terbantu atas kepedulian Polsek Malunda yang peduli atas kebutuhan yang dia alami.

“Semoga apa yang diberikan jajaran Polsek Malunda mendapat pahala yang setimpal, mudah-mudahan amal ibadah dan semoga Polri lebih baik dan semakin dicintai masyarakat,” tutupnya.

(***)