Polres Polman Sekat Kendaraan yang Akan Masuk ke Sulbar

0
155

Mapos, Polewali – Pasca ledakan bom bunuh diri di Gereka Katerdral, Makassar, Minggu pagi (28/03/2021), Polres Polman melakukan penyekatan atau pemeriksaan terhadap kendaraan, barang dan orang yang memasuki wilayah Kabuoaten Polman.

Upaya ini dalam rangka mencegah masuknya pelaku kejahatan radikalisme dan terorisme di wilayah hukum Polres Polman Polda Sulbar. Sekedar diketahui Polres Polman berada di wilayah yang berbatasan langsung dengan Provinsi Sulsel.

“Untuk pemeriksaan sesuai dengan protap pengamanan dan SOP. Baik itu pemeriksaan surat-surat seperti KTP, SIM dan tujuan masuk ke Provinsi Sulawesi Barat serta barang bawaan turut di periksa oleh petugas untuk menghindari hal-hal yang dapat merugikan masyarat,” kata Kapolres Polman Akbp Ardi Sutriono.,S.I.K, Senin (29/03/2021).

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Ardi menegaskan, jajaran kepolisian Polres Polman akan berupaya semaksimal mungkin menjaga perbatasan Sulawesi Barat. Selain pengamanan di perbatasan personil Polres Polman juga melaksanakan pengamanan di tempat ibadah di tiap Polsek.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.