Polres Pasangkayu Sambangi Mantan Napi dan Mengedukasi Jaga Kamtibmas di Masa Pandemi Covid-19

0
99

Mapos, Pasangkayu — Personil Polres Pasangkayu sambangi mantan narapidana di salah satu cafe di Kelurahan Pasangkayu sekaligus mengedukasi mereka untuk menjaga Kamtibmas di masa pandemi Covid-19,  Kamis (25/2/2021) sore.

Kedatangan personil Polres Pasangkayu tersebut disambut baik oleh mantan narapidana Kelas IIB Pasangkayu sekaligus melakukan sharing terhadap perkembangan Covid-19 yang selama ini telah memapar korban lebih dari satu juta di seluruh Indonesia.

Menurut salah seorang mantan Narapidana yang tidak mau disebut namanya hari ini mereka bersilaturahmi dengan Personil Polres Pasangkayu dalam rangka bersama-sama menjaga Kamtibmas terlebih di masa Pandemi Covid-19 sekaligus menciptakan ketentramaan ditengah-tengah masyarakat.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

“Selain itu kami juga mengajak kepada para mantan Narapidana lain untuk bersama-sama mengedukasi warga disekitar lingkungan kita agar tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai salah satu cara memutus penyebaran Covid-19 agar Pasangkayu sehat seperti dulu lagi,” tuturnya.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.