Polres Pasangkayu Perketat Pemeriksaan

0
90

Mapos, Pasangkayu – Pasca Peristiwa Pengeboman di Gereja Katedral Makassar Minggu Pagi 28 Maret 2021, Waka Polres Pasangkayu Kompol Ade Chandra C.Y tekankan agar memperketat penjagaan Mako dan pemeriksaan terhadap tamu yang akan masuk ke Kesatrian Polres Pasangkayu, Senin Pagi (29/03/2021).

Instruksi tersebut disampaikan kepada personil Polres Pasangkayu yang melakukan pemeriksaan di gerbang pintu masuk Mapolres agar lebih waspada terhadap orang yang keluar masuk kesatriaan. Dan tidak terlena dengan situasi yang kondusif selama ini dikarenakan keaktifan personil melakukan patroli dan pemeriksaan yang selama ini sudah berjalan.

Ditemui di gerbang pintu kesatriaan, Ade Chandra mengatakan, pengamanan juga dilakukan di Polsek jajaran dengan hanya menggunakan 1 pintu keluar dan masuk. Sehingga apabila ada orang yang dicurigai gampang untuk dilakukan pemeriksaan.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

“Pemeriksaan yang kita lakukan ini bukan hal baru, namun sudah dilaksanakan sesuai SOP yang selama ini berlaku. Dengan adanya pengeboman di Gereja Katedral Makassar, maka pemeriksaan masuk kesatriaan Mapolres dan Mapolsek jajaran ditingkatkan,” tutupnya.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.